img_title
Foto : Dispatch

Korea Selatan – Saat Jisoo BLACKPINK melangkah keluar dari bandara Gimbo, media dunia memperhatikan dengan baju yang dikenakan. Diketahui, Jisoo memakai baju kaus dari brand merek Prancis yang dibuat sebagai bentuk dukungan LGBTQ+.

Lantas, seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Jisoo Pakai Baju Dukungan LGBTQ+

Baru-baru ini terlihat di Seoul Gimbo Business Airport, Jisoo BLACLPINK menarik perhatian tidak hanya dengan gayanya yang sempurna tetapi juga dengan pernyataan kuat yang dia buat melaluinya kaos yang dipakai. Vokalis salah satu girl grup K-Pop paling terkenal di dunia itu terlihat mengenakan kaus hitam yang menarik perhatian penggemar dan media.

T-shirt tersebut diketahui bagian dari koleksi ‘Over the Rainbow’ dari merek Courrèges. Usut punya usut, kaos ini lebih dari sekadar sepotong pakaian bergaya, akan tetapi sebagai bentuk spanduk dukungan untuk hak dan pengakuan komunitas LGBTQ+.

Koleksi ‘Over the Rainbow’ merupakan kolaborasi unik antara merek fesyen Prancis Courrèges dan Centre Pompidou, hasil dari pameran dengan nama yang sama. Kaos yang dikenakan Jisoo ini didesain oleh Nicolas Di Felice dan membawa pesan inspiratif, “Bersatu Kita Berdiri, Di Atas Pelangi.”

Topik Terkait