img_title
Foto : Instagram/RIIZE

Korea Selatan – Baru-baru ini, SM Entertainment telah mengumumkan boy grup terbaru mereka yang bernama RIIZE. Boy grup ini beranggota tujuh orang dan siap debut di bulan September 2023.

Sayangnya, sebelum debut pun, anggota RIIZE sudah terseret kontroversi. Dua anggota RIIZE, Wonbin dan Sohee, terseret skandal. Berikut selengkapnya!

Wonbin disebut perundung saat di sekolah

Komunitas Online
Foto : Komunitas Online

Wonbin sudah lama menjadi bahan perbincangan hangat di komunitas online. Sejak SM mengumumkan dia debut dalam grup RIIZE, Wonbin juga berhasil trending topik dengan pembahasan yan negatif.

Kontroversinya tetap sama, sejak dikabarkan menjadi anggota baru NCT dan kini resmi masuk ke grup RIIZE, Wonbin dikabarkan pernah menjali pelaku perundungan saat sekolah. Isu ini tersebar ke publik saat Wonbin hadiri pernikahan seorang staf SM. Meski pakai masker dan beanie, orang-orang langsung menyadari bahwa itu adalah Wonbin.

Saat itu, seorang netizen mengaku pernah bersekolah di sekolah yang sama dengan Wonbin, menuduh bahwa dia adalah seorang pengganggu di masa lalu dan berharap dia tidak akan debut di NCT. Sayangnya, rumor ini lenyap begitu saja hingga kini muncul kembali.

Topik Terkait