img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea SelatanAktris Korea Selatan Kim Hyang Gi dikabarkan akan bekerja sama dengan Shin Hyu untuk membintangi drama terbaru yang bertajuk Play Fly. Drama ini adalah karya romansa yang menggambarkan cinta rahasia antara seorang idola dan seorang YouTuber.

Kim Hyang Gi akan berperan sebagai Youtuber sementara Shin Hyun Seung akan berperan sebagai salah satu member Idol. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Kim Hyang Gi dan Shin Hyun Seung Bintangi Drama Play, Fly

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Melansir dari OSEN pada Selasa, 1 Agustus 2023, Studio konten komprehensif 'Playlist' dan layanan streaming utama Jepang Hulu Japan menampilkan Kim Hyang Gi dan Shin Hyun Seung sebagai aktor utama untuk drama baru Play, Fly.

Diproduksi oleh Playlist dan diorganisir sebagai drama asli untuk Hulu Jepang, layanan streaming utama Jepang, Play, Fly diadaptasi dari webtoon Naver populer dengan nama yang sama.

Play, Fly adalah karya romansa yang menggambarkan cinta rahasia antara seorang idola dan seorang YouTuber. Ceritanya dikembangkan berdasarkan sosial media messenger dan menampilkan episode-episode unik dari generasi MZ.

Play, Flay menarik perhatian sebagai proyek bersama pertama yang dipromosikan oleh HJ Holdings, yang mengoperasikan Hulu Jepang dengan perusahaan produksi Korea.

Kim Hyang Gi nantinya akan berperan sebagai protagonis wanita bernama Song Han Joo. Ia adalah seorang mahasiswi yang dengan tenang menerima kenyataan yang sulit tetapi tidak melepaskan mimpinya.

Topik Terkait