img_title
Foto : Instagram/clean_0828

Korea SelatanKim Sejeong baru-baru ini hadir sebagai bintang tamu di konten YouTube Jo Hyun Ah’s Thursday Night. Acara tersebut dirilis pada 31 Juli.

Dalam acara itu, Kim Sejeong menjelaskan tentang drama comebacknya yang bertajuk The Uncanny Counter. Kim Sejeong mengaku bahwa selama syuting The Uncanny Counter badannya jadi melar kerna berat badan bertambah. Berikut selengkapnya!

Berat badan bertambah karena kelelahan saat syuting

Kim Sejeong telah membuat comeback-nya dalam drama The Uncanny Counter Season 2. Program tersebut ditayangkan di tvN. Ternyata, mengenakan baju olahraga saat syuting membuat Kim Sejeong kesulitan.

"Mengenakan pakaian latihan Counter saat berakting lebih buruk daripada pakaian biasa,” kata Kim Sejeong dalam acara YouTube Jo Hyun Ah’s Thursday Night dilansir dari Daum pada Selasa, 1 Agustus 2023.

“Kami mengenakan pakaian olahraga… Di drama lain, saya mengenakan pakaian dan memeriksa sendiri ukurannya. Kadang-kadang saya berpikir seperti 'hmm… kainnya mulai menjadi ketat..' tetapi pakaian olahraga begitu longgar dengan tali karet”, menambahkan “Kadang-kadang wajah tidak terlihat dengan baik. Saya bahkan melukis darah dengan V-line,” tambahnya.

Topik Terkait