img_title
Foto : Genie

Korea SelatanPenyanyi trot (dangdut Korea) Lim Young Woong, menyampaikan hatinya yang hangat kepada anak-anak penderita kanker dan leukemia degan menyumbangkan donasi sebesar 2 juta won setara dengan Rp23 juta.

Kabar ini langsung disampaikan oleh Yayasan Kanker Anak Korea kepada awak media. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Lim Young Woong Donasi Untuk Anak Penderita Kanker dan Leukemia

Instagram.com/limyoungwoong.official
Foto : Instagram.com/limyoungwoong.official

Melansir dari MHN Sports pada 1 Agustus 2023, Yayasan Kanker Anak Korea mengatakan jika penyanyi Lim Young Woong telah mendonasikan uang sejumlah 2 juta won atau Rp23 juta untuk mendukung biaya pengobatan rawat jalan bagi anak-anak penderita kanker dan leukemia.

"Lim Young Woong memenangkan Good Star pada bulan Juli dan menyumbangkan seluruh hadiah uang sebesar 2 juta won untuk mendukung biaya pengobatan rawat jalan bagi anak-anak yang menderita kanker dan leukemia pada masa anak-anak," kata Yayasan Kanker Anak Korea dilansir IntipSeleb dari MHN Sports pada Selasa 1 Agustus 2023.

Good Star adalah layanan platform donasi yang mendukung pengaruh baik para bintang. Dioperasikan dengan menonton video dan lagu penyanyi yang berpartisipasi dalam kontes penyanyi di aplikasi, mendukung mereka melalui misi di aplikasi dan mendonasikan hadiah uang dalam rangka peringkat.

Hadiah uang 2 juta won yang disumbangkan atas nama Lim Young Woong akan digunakan untuk pengobatan rawat jalan bagi anak-anak yang menderita kanker anak, leukemia dan penyakit langka yang tidak dapat disembuhkan. Di sisi lain, Lim Young Woong telah merilis sigle Grains of Sand pada 5 Juni 2023 lalu.

Lim Young Woong Bantah Pacaran dengan Soyou

Topik Terkait