img_title
Foto : Dok. CTD E&M

Korea Selatan – Mantan anggota LOONA telah berhasil memulai karier terbaru mereka dengan agensi yang bisa dipercaya. Terbaru, lima mantan anggota LOONA akan debut kembali dalam grup yang bernama LOOSSEMBLE.

LOOSSEMBLE debut di bawah agensi CTD E&M. Jadwal promosi kelima anggota juga telah diungkap. Mau tahu selengkapnya? Yuk, cek ulasannya di bawah ini!

Lima mantan anggota LOONA yang debut dalam grup LOOSSEMBLE

loona
Sumber: CTD E&M

Akhir pekan lalu, mantan anggota LOONA, yakni HyunJin, YeoJin, Vivi, Go Won, dan Hyeju (Olivia Hye) menyapa penggemar dengan acara fanmeeting pertama. Acara itu merupakan fanmeeting perdana setelah menandatangani kontrak dengan agensi baru mereka, CTD E&M.

Berkumpul di Gimnasium Mahasiswa Jamsil, kelima gadis ini menghabiskan waktu untuk berinteraksi secara langsung dengan penggemar mereka, yang dikenal sebagai Orbit selama kegiatan resmi LOONA. Dan selama acara berlangsung, beberapa wajah yang sudah dikenal juga membuat penampilan kejutan. Dia adalah mantan anggota LOONA, Chuu dan Yves.

Tidak diragukan lagi, banyak penggemar yang senang melihat para anggota mempertahankan persahabatan mereka, meski berpisah.

Topik Terkait