img_title
Foto : Komunitas Online

Korea Selatan – Baru-baru ini, SM Entertainment telah mengumumkan boy grup terbaru mereka yang bernama RIIZE. Boy grup ini beranggota tujuh orang dan siap debut di bulan September 2023.

Sayangnya, sebelum debut pun, anggota RIIZE sudah terseret kontroversi. Dua anggota RIIZE, Wonbin dan Sohee, terseret skandal. Knetz (netizen Korea) bahkan percaya bahwa Sohee tidak cocok untuk debut dalam grup RIIZE. Berikut selengkapnya!

Reaksi Knetz soal skandal Sohee RIIZE

sohee
Sumber: Komunitas Online

Sohee juga terlinat kontroversi di mana dia dituduh sering mengunjungi bar. Foto-foto yang menunjukkan dirinya berada di klub sempat bocor di berbagai komunitas online.

Bar yang dikunjungi Sohee ini terkenal sebagai tempat orang-orang pergi menjemput gadis dan menemukan FWB (friend with benefit). Bar itu juga dikenal sebagai tempat berburu. Mengenai laporan itu, netizen Korea menunjukkan reaksi yang menolak Sohee untuk debut.

"Yah, jia dia pergi ke bar berburu sebagai orang dewasa, itu belum tentu menjadi masalah tapi,, itu masih mematikan jika dia mencoba untuk debut sebagai idola KPop," kata netizen.
"Hanya dari dua foto ini, kamu bisa tahu dia main-main dengan teman-temannya. Tidak cocok untuk menjadi idola KPop," tambah lainnya.
"Yah, dia jelas tidak pergi ke bar berburu hanya untuk makan dan minum kekeke," lanjut lainnya.
"Kenapa SM menempatkan bocah pembuat onar ini dalam satu grup dengan Sungchan dan Shotar TTT," pungkas lainnya.

Topik Terkait