img_title
Foto : IntipSeleb/Cahaya Padang

Korea Selatan – Nama Kim Seon Ho kembali digunakan sebagai bahan penipuan. Kali ini, diserbakan secara online dan menyamar sebagai Kim Seon Ho dan keluarganya untuk memeras uang.

Demi menghentikan niat jahat itu, agensi Kim Seon Ho telah merilis pernyatan sebagai tindakan dan arahan kepada penggemar. Berikut artikel selengkapnya!

Nama Kim Seon Ho dibuat jadi bahan penipuan

NEW
Foto : NEW

Pada tanggal 1 Agustus, agensi Kim Seon Ho, Salt Entertainment, menjelaskan melalui komunitas penggemar resminya, Weverse, bahwa telah terjadi kasus peniruan terus menerus baik online maupun offline.

Agensi mengkonfirmasi insiden di mana ada seorang individu menyamar sebagai Kim Seon Ho, kenalan, keluarga, atau staf agensinya dan memikat orang lain ke tautan berbeda. Tujuannya adalah meminta uang, yang mengakibatkan kerugian finansial karena penipuan.

Mereka menekankan bahwa artis atau staf agensi tidak akan melakukan kontak pribadi melalui akun pribadi. Mereka juga memperingatkan bahwa mereka tidak akan pernah melakukan penawaran keuangan (termasuk pengiriman uang pribadi atau bertindak sebagai perantara pembelian) atau meminta informasi pribadi.

Topik Terkait