img_title
Foto : Twitter.com/ist_theboyz

Korea Selatan – Grup besutan IST Entertainment, The Boyz telah memulai hitungan mundur comeback skala penuh dengan menyelesaikan perilisan foto konsep baru album PHANTASY.

Dalam versi Glitter yang telah dirilis, The Boyz menarik perhatian dengan melengkapi visual unik dengan objek yang berkilauan.Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk intip di bawah ini,

The Boyz Menyelesaikan Perilisan Foto Konsep PHANTASY

Twitter.com/ist_theboyz
Foto : Twitter.com/ist_theboyz

Melansir dari Sports World pada Selasa,1 Agustus 2023, mulai 27 Juli 2023 lalu,The Boyz telah menyelesaikan perilisan foto konsep untuk album baru PHANTASY dan telah memulai hitungan mundur comeback penuh mereka.

Dalam foto versi Glitter yang telah dirilis, The Boyz menarik perhatian dengan melengkapi visual unik dengan objek yang berkilauan. Terdapat versi Holiday juga, di mana The Boyz terlihat menikmati liburan, memberikan sekilas konsep di album baru yang ditujukan untuk musim panas.

Selain itu, foto konsep The Boyz yang menyelesaikan PHANTASY. pertengahan musim panas' dengan menggunakan benda-benda sensual seperti es krim dan ornamen Natal ini mendapat respon yang baik, sehingga menimbulkan rasa penasaran tentang album baru mereka yang akan akan dirilis pada 7 Agustus 2023 mendatang.

Topik Terkait