img_title
Foto : Twitter.com/ist_theboyz

Korea Selatan The Boyz akan melakukan comeback dengan merilis album reguler ke-2 yang bertajuk PHANTASY. Album ini dalam tiga bagian, album part 1 Christmas in August akan dirilis melalui berbagai platform musik pada 7 Agustus 2023 pukul 6 sore KST.

Jelang comeback, The Boyz telah merilis daftar lagu album PHANTASY part 1 Christmas in August. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

The Boyz Rilis Daftar Lagu PHANTASY Part 1 Christmas in August

Twitter.com/ist_theboyz
Foto : Twitter.com/ist_theboyz


Melansir dari E-Daily pada Rabu, 2 Agustus 2023, The Boyz telah merilis gambar daftar lagu dari album reguler ke-2 mereka yang bertajuk PHANTASY Part 1 Christmas In August melalui berbagai sosial media resmi mereka.

Berdasarkan hal tersebut, mereka memasukkan total 6 lagu ke dalam album baru, termasuk lagu utama yang bertajuk Lip Gloss. Album tersebut diisi dengan lagu-lagu hasil kolaborasi dengan produser musik yang menggarap lagu-lagu artis K-pop populer seperti BTS, LE SSERAFIM dan NCT Dream. Patut dicatat juga bahwa banyak anggota, termasuk Q, Sunwoo, dan Eric, berpartisipasi dalam penulisan lirik.

Tentang Album PHANTASY Part 1 Christmas in August

Twitter.com/ist_theboyz
Foto : Twitter.com/ist_theboyz

IST Entertainment, selaku agensi The Boyz mengatakan jika karya mendatang adalah album yang menangkap momen dan emosi seperti mimpi, ajaib, dan imajinatif seperti hadiah Natal.

Topik Terkait