img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Baru-baru ini, foto Cha Eun Woo yang telah di-edit dengan rambut panjang menjadi bahan perbincangan di berbagai komunitas online. Bukan tanpa alasan, tidak sedikit penggemar yang menilai bahwa paras anggota dari boyband ASTRO tersebut sangat mirip dengan aktris Song Hye Kyo

Baca Juga: Profil Moon Ga Young, Calon Pacar Cha Eun Woo di Drama True Beauty

Memiliki paras tampan sudah menjadi ‘trademark’ dari sosok Cha Eun Woo. Bagaimana tidak, fitur wajahnya yang proporsional itu bahkan diidam-idamkan oleh para pria lainnya, hingga menuai pujian langsung dari ahli bedah plastik sekali pun. 

Selain dibilang mirip wajahnya dengan Song Hye Kyo, tahukah kamu jika artis asuhan FNC Entertainment tersebut pernah beradu akting dengan sang mantan istri dari Song Joong Ki ini? Mau tahu jawabannya? Simak artikel di bawah ini yuk!

Ketika Wajah Cha Eun Woo Mirip dengan Song Hye Kyo

Kstarlive
Foto : Kstarlive

Dalam postingan yang beredar di berbagai komunitas online, seorang penggemar meng-edit salah satu foto Cha Eun Woo dengan mengganti rambutnya menjadi panjang bak seorang wanita. Tidak disangka, wajah pria kelahiran 1997 tersebut justru menyerupai Song Hye Kyo.

Topik Terkait