img_title
Foto : Youtube.com/twice

Korea SelatanJihyo TWICE telah merilis teaser pembuka untuk album debut solonya. Leader TWICE ini dijadwalkan merilis mini album yag bertajuk Zone pada 18 Agustus 2023 mendatang.

Dalam mini album solo pertama Zone nantinya akan terdapat 6 lagu. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Jihyo TWICE Rilis Trailer Debut

Youtube.com/twice
Foto : Youtube.com/twice


Melansir dari Sedaily pada Rabu, 2 Agustus 2023, JYP Entertainment selaku agensi Jihyo telah memposting trailer pembuka untuk mini album pertama Jihyo yang bertajuk ZONE dan lagu utama Killin' Me Good di saluran sosial media resmi mereka.

Dalam video tersebut, Jihyo menikmati jajanan bersama bahan makanan dan jalan-jalan di lift yang berhenti di lantai Z. Selain itu, ia duduk di tangga yang terang dengan mendengarkan musik atau merekam diri sendiri dengan kameranya, karena hal itu Jijyo menciptakan suasana yang menyegarkan.

Dengan latar belakang malam, setelah berganti pakaian 'serba hitam', dia memamerkan karisma canggihnya dengan duduk di mobil terbuka. Di ruang terbuka tersebut, Jihyo menampilkan berbagai pesonanya.

Tentang Album Jihyo Zone

Youtube.com/twice
Foto : Youtube.com/twice


Lagu utama solo Jihyo betajuk Killing Me Good ditulis oleh perwakilan produser JYP, Park Jinyoung. Selain itu, penulis Melanie Fontana, Lindgren dan Monsters and Strangers, Marcus Lomax juga berpartisipasi dalam pembuatan lagunya.

Album tersebut juga nantinya akan terdapat lagu Talkin About It (Feat. 24kGoldn), Closer, Wishing On You, Don't Warner Go Back Wanna Go Back ( Feat Heize), Room, dan Bad Dream. Secara khusus Jihyo juga secara langsung berpartisipasi dalam produksi enam lagu tersebut termasuk lagu utamanya.

Sementara itu, mini album pertama Jihyo bertajuk Zone dan lagu utama Killing Me Good akan dirilis secara resmi pada 18 Agustus 2023 mendtang, pukul 13:00 waktu Korea. (rgs)
Topik Terkait