img_title
Foto : Instagram.com/iokcompany

Korea SelatanAktor Korea Selatan, Jo In Sung mengundang para pasien penyakit langka dan difabel ke pemutaran perdana film terbarunya bertajuk Smugglers. Aksi ini ia lakukan setelah sebelumnya dirinya menyewa 1 biosop untuk menonton film bersama sang penggemarnya.

Staf Association for Rare and Intractable Diseases mengatakan jika momen tersebut adalah hadiah yang luar biasa bagi mereka dan memberi kesempatan untuk melihat para aktor dari dekat. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Jo In Sung Undang Penyandang Penyakit Langka dan Difabel ke Pemutaran Perdana Smugglers

Instagram.com/iokcompany
Foto : Instagram.com/iokcompany


Melansir dari Hankookilbo pada Rabu, 2 Agustus 2023, menurut agensi IOK Company selaku agensi Jo In Sung, sang aktor telah mengundang penyandang penyakit langka dan difabel ke pemutaran perdana film terbarunya Smugglers. Dikatakan sebanyak 30 orang diundang dalam pemutaran perdanya,

Pemutaran perdana adalah pratinjau pertama yang dirilis secara resmi sebelum film dirilis, Dalam pemutaran perdana juga para pemeran film saling menyapa para penonton.

Tanggapan Terhadapan Jo In Sung

Iok company
Foto : Iok company


Seorang staf dari Association for Rare and Intractable Diseases mengatakan jika tindakan yang dilakukan oleh Jo In sung memberikan pengalaman yang snagat menyenangkan bagi mereka.

“Itu adalah pengalaman yang sangat menyenangkan dan berharga bagi pasien yang mengalami kesulitan hidup dalam budaya karena banyaknya pembatasan akibat melawan penyakit dan kehidupan perawat,” kata seorang staff Association for Rare and Intractable Disease dilansir IntipSeleb dari Hankookilbo pada Rabu, 2 Agustus 2023.

Topik Terkait