img_title
Foto : Instagram.com/yeonoh._

Korea SelatanAktor pendatang baru, Yeon Oh dikabarkan akan muncul dalam drama terbaru bersama Kim Hyang Gi yang bertajuk Play, Fly. Drama ini diadaptasi dari webtoon populer dengan nama yang sama.

Dalam drama tersebutm Yeon Oh akan berperan sebagai Lee Mak Chun yang meningkatkan cinta segitiga antara Song Han Joo dan Lee Doguk dan akan menampilkan cinta segitiga yang mendebarkan. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Yeon Oh Akan Bintangi Drama Play, Fly

Instagram.com/leadent2021
Foto : Instagram.com/leadent2021

Melansir dari Sports Khan pada Rabu, 2 Agustus 2023, aktor rookie Yeon Oh dikabarkan akan berperan sebagai pemeran pengganti pria dalam drama populer berbasis webtoon bertajuk Play, Fly dengan nama yang sama.

Lead Entertainment selaku agensi dari Yeon Oh mengumumkan pada 2 Agustus 2023 bahwa snag aktor akan muncul sebagai Lee Mak Chun yang meningkatkan cinta segitiga antara Song Han Joo (diperankan oleh Kim Hyang Gi) dan Lee Doguk (diperankan oleh Shin Hyun Seung) dan akan menampilkan cinta segitiga yang mendebarkan.

Play, Fly adalah drama proyek bersama antara Hulu, layanan distribusi video online dan PLAYLIST studio konten komprehensif global yang merupakan perusahaan grup NAVER, layanan Internet terbesar di Korea.

Topik Terkait