img_title
Foto : Disney+

Korea Selatan – Drama Moving telah merilis poster karakter ke sempilan para pemeran dari dramanya. Menampilkan Ryu Seung Ryong, Han Hyo Joo, Jo In Sung, Cha Tae Hyun, Kim Sung Kyun, Kim Hee Won, Lee Jeong Ha, Go Yoon Jeong dan Kim Do Hoon.

Moving adalah drama aksi manusia yang menggambarkan kisah anak-anak yang hidup di masa sekarang sambil menyembunyikan kekuatan super mereka dan orang tua yang hidup di masa lalu sambil menyembunyikan rahasia yang menyakitkan. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Moving Rilis Poster Karakter Para Pemeran

Sports khan
Foto : Sports khan


Melansir dari Sports Khan pada 2 Agustus 2023, seri orisinal baru dari Disney Plus bertajuk Moving telah merilis poster karakter yang menampilkan Ryu Seung Ryong, Han Hyo Joo, Jo In Sung, Cha Tae Hyun, Kim Sung Kyun, Kim Hee Won, Lee Jeong Ha, Go Yoon Jeong dan Kim Do Hoon.

Terlihat tiga agen rahasia yaitu Ryu Seung Ryong, Han Hyo Joo,dan Jo In Sung. Ryu Seung Ryong berperan sebagai Jang Joo Won, yang memiliki kemampuan penelitian tak terbatas untuk pulih dengan cepat dari luka apa pun.

Kemudian, Han Hyo Joo menarik perhatian dengan tatapan yang mengingatkan pada hari-hari terakhir Lee Mi Hyun sebagai agen Badan Keamanan Nasional dengan kemampuan manusia super.

Jo In Sung yang dilengkapi dengan tatapan tajam menarik perhatian dengan penampilan Kim Do Sik,yang merupakan agen terbaik.

Selain itu karakter lain menarik perharian para pemirsa. Seperti karakter tukang listrik dan sopir bus kota Cha Tae Hyun, Jeon Gye Do menarik perhatian dengan senyum ramah. Selanjutnya, Kim Seong Kyun memerankan Lee Jae Man yang hanya memikirkan putra dan istrinya dengan senyum hangat

Terdapat Kim Hee Won juga yang mengungkapkan Choi Il Man, seorang guru pendidikan jasmani di SMA Jeongwon dalam drama dengan tampilan dan senyuman yang bermakna. Terakhir, gambar Lee Jeong Ha, Go Yoon Jung dan Kim Do Hoon akan memainkan peran penting dalam episode 1 hingga episode 7.

Topik Terkait