img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa Blackpink tengah disibukkan dengan aktivitas promosi mereka untuk lagu How You Like That. Ini pun menandakan sebagai pembuka dari rangkaian comeback girlband asuhan YG Entertainment tersebut sebelum merilis full album perdana pada September 2020 mendatang. 

Baca Juga: Tinggal Bareng Pacar, Niall Horan Sempat Nontonin Rose Blackpink

Resmi merilis lagu How You Like That  tanggal 26 Juni 2020 lalu, kini Blackpink mulai aktif wara-wiri di layar kaca dengan tampil dalam berbagai program musik termasuk SBS Inkigayo. Namun usai menyapa para BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink, Rose justru tertangkap kamera terlihat berkaca-kaca. Apa yang terjadi dengan sang idola? Simak artikelnya di bawah ini.

Blackpink Tampil di Program Musik SBS Inkigayo

Instagram
Foto : Instagram

Pada Minggu, 12 Juli 2020 lalu, Blackpink berhasil memboyong trofi kemenangan untuk keenam kalinya lewat program musik SBS Inkigayo. Tentu, pencapaian ini menambah daftar panjang kesuksesan Blackpink atas lagu How You Like That yang meledak di pasaran.

Namun sayang, Blackpink tidak bisa merayakan momen bahagia ini bersama para penggemar. Semenjak pandemi virus corona (COVID-19) mewabah di seluruh dunia termasuk Korea Selatan, fans yang biasanya diperbolehkan untuk datang dan mendukung sang idola di program musik, saat ini tidak diizinkan masuk ke dalam studio recording

Topik Terkait