img_title
Foto : Pinterest

Korea Selatan – Beberapa bulan terakhir ini, Han So Hee aktif membagikan kegiatannya berupa foto di akun Instagram pribadinya. Foto-foto itu diambil ketika Han So Hee melakukan aktivitasnya di Paris.

Salah satu foto yang dibagikan Han So Hee telah menimbulkan kecurigaan tentang dirinya yang masih merokok. Hal itu bahkan menjadi perbincangan di komunitas online Pann Nate. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek di bawah ini!

Foto yang diduga Han So Hee masih merokok

Instagram/Han So Hee
Foto : Instagram/Han So Hee

Pada sore hari tanggal 2 Agustus, topik yang berjudul ‘Han So Hee masih merokok’ berhasil menarik perhatian netizen di forum Korea Pann Nate. Topik tersebut bahkan dikunjungi sebanyak 70.000 kali bersamaan dengan komentar.

Tak hanya membuat pernyataan tertulis, salah satu netizen itu bahkan membagikan foto dan menyorot tangan Han So Hee yang tampak memegang rokok. Foto yang dibagikan diambil dari unggahan Instagram Han So Hee.

Lebih lanjut, penulis juga menambahkan komentar, “Han So Hee memposting ini di Instagram hari ini. Jika Anda melihat lebih dekat ke tangannya, Anda dapat melihat ada sebatang rokok.”

Topik Terkait