img_title
Foto : Osen

Korea Selatan – Pada 3 Agustus, Ahn Bo Hyun dan Jung Hae In mengonfirmasi hubungan spesial kepada publik. Keduanya memberikan konfirmasi melalui agensi.

Saat Dispatch, YG, dan FN Entertainment memberikan merilis soal hubungan keduanya, ada momen manis dari cara Jisoo dan Ahn Bo Hyun berkencan. Apa saja? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Kencan di rumah supaya tidak menguras energi dan perhatian dari publik

Dispatch
Foto : Dispatch

Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun adalah sama-sama artis yang saat ini tengah naik daun. Jisoo yang aktif sebagai idol KPop, tengah sibuk melakukan aktivitas grup dengan tur konser di berbagai negara di belahan dunia. Sedangkan Ahn Bo Hyun, sibuk melakukan syuting drama.

Supaya bisa mengatur waktu dengan baik di tengah padatnya aktivitas, Ahn Bo Hyun berinisiatif untuk menyesuiakan jadwal dengan Jisoo BLACKPINK. Dilansir dari laporan Dispatch, Ahn Bo Hyun memilih jadwal yang sesuai dengan jadwal Jisoo supaya bisa bertemu.

Nah, supaya tidak begitu menguras energi dan menarik perhatian publik, Ahn Bo Hyun dan Jisoo memilih kencan di rumah. Ahn Bo Hyun sering berkunjung ke apartemen Jisoo yang berada di Yongsan.

Topik Terkait