img_title
Foto : OSEN

Korea Selatan – Pada hari ini, agensi dari Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun konfirmasi jika keduanya menjalani hubungan percintaan. Kabar tersebut awalnya disebarkan oleh Dispatch.

Sudah konfirmasi pacaran, Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun baru-baru ini dikabarkan nonton film bareng. Yuk intip seperti apa kabar lengkapnya.

Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Dilaporkan Nonton Film Bareng

Jisoo, Ahn Bo Hyun
Source: OSEN

Pada hari ini, 3 Agustus 2023, Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun sudah dikonfirmasi menjalankan hubungan percintaan. Usai kabar tersebut tersebar, sebuah fakta terkuak jika keduanya kerap menghadiri acara VIP untuk film ‘Smugglers’ yang diadakan di COEX Megabox di Samseong-dong, Seoul pada sore hari tanggal 20 Juli kemarin.

Namun, karena banyaknya selebriti yang hadir kala itu, tidak ada yang membayangkan jika Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun sedang menjalin hubungan.

Jisoo sendiri menonton ‘Smugglers’ atas undangan dari Kim Jong Soo yang pernah bekerja sama dengannya dalam drama JTBC yakni ‘Snowdrop’. Sementara Ahn Bo Hyun menghadiri undangan VIP film tersebut atas produser ‘Smugglers’.

Topik Terkait