img_title
Foto : Instagram.com/silver_rain.__

Korea Selatan – Baru-baru ini, Kwon Eun Bi aktif menghadiri acara hiburan, salah satunya Strong Heart League yang ditayangkan di SBS. Acara tersebut telah ditayangkan pada 1 Agustus 2023.

Saat hadir sebagai bintang tamu Strong Heart League, Kwon Eun Bi berbagi kisahnya bisa menjadi seorang penyanyi. Nah, seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Kisah Eun Bi bisa menjadi seorang penyanyi

silver_rain.__/instagram
Foto : silver_rain.__/instagram

Dalam acara Strong Heart League, Kwon Eun Bi secara blak-blakan mengungkap kisahnya bisa menjadi seorang penyanyi. Ternyata, Kwon Eun Bi tidak diijinkan untuk menjadi penyanyi oleh orang tuanya, namun didukung oleh kakak laki-lakinya.

“Saya menjadi penyanyi karena kakak laki-laki saya. Aku benar-benar ingin menjadi seorang penyanyi selama hari-hari sekolah menengah saya. Saya mengatakan kepada orang tua saya untuk mengirim saya ke akademi tari sebagai hobi,” kata Kwon Eun Bi dalam acara Strong Heart League dilansir melalui Daum pada Kamis, 3 Agustus 2023.

“Mereka mengirim saya dengan syarat saya pergi sebagai hobi. Kelas ujian masuk sangat penting untuk masuk sekolah menengah seni, tetapi mereka mengatakan kepada saya untuk tidak melakukan itu. Mereka menentang pekerjaan menjadi selebriti,” tambahnya.

Topik Terkait