img_title
Foto : Silver_rain.__/instagram

Korea Selatan – Baru-baru ini, Kwon Eun Bi aktif menghadiri acara hiburan, salah satunya Strong Heart League yang ditayangkan di SBS. Acara tersebut telah ditayangkan pada 1 Agustus 2023.

Saat hadir sebagai bintang tamu Strong Heart League, Kwon Eun Bi berbagi kisahnya yang dibantu oleh kakak laki-lakinya sebagai penyanyi. Nah, seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Kwon Eun Bi bayar seluruh biaya pernikahan kakaknya

Instagram.com/silver_rain.__
Foto : Instagram.com/silver_rain.__

Dalam laporan IntipSeleb sebelumnya, Kwon Eun Bi mengakui melalui acara Strong Heart League bahwa kakak laki-lakinya sangat berjasa dalam mensukseskan kariernya di industri hiburan. Kwon Eun Bi bahkan sering dibantu biaya, untuk membayar les di akademi.

Sebagai respons baik karena sudah berhasil memiliki pendapatan yang terbilang stabil, dia membantu membiaya pernikahan kakaknya. Bahkan dibayar penuh oleh Kwon Eun Bi.

"Saudarau baru saja menikah. Saat itu, saya mendukung penuh biaya pernikahan. Saya hanya membayar dari awal sampai akhir agar dia bisa hidup dengan uang ucapan selamat," kata Kwon Eun Bi dalam acara Strong Heart League dilansir dari Daum pada Kamis, 3 Agustus 2023.

Topik Terkait