img_title
Foto : Aespa_official/twitter

Korea Selatan – Baru-baru ini, netizen China di Weibo heboh menuduh Winter aespa kencan dengan seorang idola pria. Netizen China yakin bahwa Winter aespa kencan melalui hoodie yang dipakainya. Menurut mereka itu sangat mencurigakan.

Tak lama setelah hal itu heboh, netizen Korea di Pann Nate pun kembai menyerang netizen China. Netizen Korea menepis soal tuduhan rumor itu. Begini pembelaan dari (Knetz) netizen Korea. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Knetz tepis rumor kencan Winter aespa

Pann Nate
Foto : Pann Nate

Pada 17 Juli lalu, seorang netizen China di Weibo membuat postingan dengan menuduh Winter menjalin hubungan dengan seorang idola pria. Mereka menuduh Winter kencan melalui hoodie yang dipakainya.

Tak lama setelah hal itu beredar hingga ke Knetz, seorang netizen juga membuat unggahan di Pann Nate. Knetz itu berbagi bahwa Winter tidak berkencan dan mengenai hoodie yang dikenakan Winter, itu adalah hadiah dari fans.

“Mengapa kalian mencoba menghubungkan Winter dengan idola pria dan membuat rumor lagi? Hoodie Supreme di bandara adalah hadiah dari seorang penggemar China. Silakan tinggalkan penggemar dan Winter sendirian,” kata netizen Korea di Pann Nate dikutip pada Kamis, 3 Agustus 2023.

Topik Terkait