img_title
Foto : Instagram.com/somaomi0309

Korea Selatan – Baru-baru ini, Jeon Somi datang ke acara variety show MBC, Radio Star. Dalam acara itu, Jeon Somi mengungkapkan tentang dirinya yang lahir dari berdarah campuran. Karena berdarah campuran dan tempat tinggal kadang tak tetap, Jeon Somi ternyata punya tiga paspor.

Mau tahu informasi selengkapnya? Yuk, langsung cek di bawah ini!

Jeon Somi kejutkan publik dengan 3 paspor

MBC
Foto : MBC

Pada episode terbaru dari acara Radio Star MBC, Jeon Somi datang sebagai bintang tamu. Saat itu, Jeon Somi ditanya tentang perubahan statusnya yang setiap kali ke luar negeri.

“Ayah saya berkewarganegaraan ganda dari Kanada dan Belanda, dan ibu saya berkewarganegaraan Korea Selatan, jadi saya juga memiliki tiga paspor,” kata Jeon Somi dalam acara MBC Radio Star dikutip melalui Daum pada Kamis, 3 Agustus 2023.

Dia menunjukkan tiga paspor yang telah dia siapkan dan menjelaskan, “Saya membawa paspor yang sesuai berdasarkan jadwal di luar negeri. Ketika saya pergi ke Eropa, saya menggunakan paspor Belanda. Untuk AS atau Kanada, saya menggunakan paspor Kanada, dan untuk negara-negara Asia, saya membawa paspor Korea Selatan.”

Topik Terkait