X

IntipSeleb – IU dan Seo Ye Ji memang tidak memiliki kemiripan atau pun kesamaan dari segi wajah, penampilan, hingga jejak karier. Sebelum menjadi aktris seni peran, pemilik nama asli Lee Ji Eun itu melakukan debut sebagai seorang solois. Sedangkan lawan main Kim Soo Hyun dalam drama It’s Okay to Not Be Okay tersebut pertama kali menunjukkan kemampuan aktingnya di layar kaca tahun 2013 silam.

Baca Juga: Popularitas Meroket, Cara Seo Ye Ji Perlakukan Fans Terungkap

Namun sadarkah kamu? ternyata IU dan Seo Ye Ji pernah dipasangkan dengan aktor yang sama dalam drama, serta memerankan karakter utama wanita serupa. Seperti apa detailnya? Yuk kita bandingkan kedua sosok bintang ini!

IU dan Seo Ye Ji Jadi Lawan Main Lee Joon Gi

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Aktor pertama yang sama-sama pernah menjadi ‘pasangan’ IU dan Seo Ye Ji adalah Lee Joon Gi. Tahun 2016 silam, IU dan Lee Joon Gi membintangi drama SBS Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo. Pada masanya, chemistry keduanya sukses membuat para penonton baper berkepanjangan, hingga mengharapkan mereka bisa berkencan di kehidupan nyata. 

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo sendiri merupakan drama ber-genre sageuk yang berfokus pada seorang wanita bernama Hae Soo (IU) yang jiwanya terlempar ke masa dinasti Goryeo. Ia akan terlibat perselisihan dengan para pangeran yang tengah berebut tahta kerajaan, termasuk Pangeran Wang So (Lee Joon Gi).

Berita Terkait :

Saksikan Juga