img_title
Foto : Instagram/bohyunahn

Korea Selatan – Setelah mengonfirmasi hubungan dengan Jisoo BLACKPINK, wawancara masa lalu terkait Ahn Bo Hyun kini menjadi sorotan. Salah satu wawancara masa lalu Ahn Bo Hyun yang disorot adalah saat muncul di YouTube Elle Korea.

Dalam wawancara itu, Ahn Bo Hyun berbagi tentang cara dia jatuh cinta dengan lawan jenis. Mau tahu seperti apa? Yuk, langsung scroll!

Hal penting yang harus dipertimbangkan saat mengenal lawan jenis versi Ahn Bo Hyun

ahn bo hyun
Sumber: Elle Korea

Ahn Bo Hyun langsung berbagi ketika ditanya tentang hal yang perlu dipertimbangkan saat meliat seseorang dari lawan jenis. Ahn Bo Hyun menyebutkan bahwa rasa empati sangat penting.

"Pertama, saya pikir yang terbaik adalah membentuk rasa empati di antara kita. Penting untuk mengetahui apa yang disukai atau tidak disukai dari orang itu," kata Ahn Bo Hyun saat wawancara bersama Elle Korea dilansir melalui Wikitree pada Kamis, 3 Agustus 2023.

“Ini mungkin topik yang berbeda, tetapi saya tidak terbiasa menerima pujian. Hal-hal seperti 'terima kasih' dan 'kamu melakukan pekerjaan dengan baik' tidak asing bagi saya, dan saya jarang mengatakannya. Namun, ketika saya mulai mengungkapkan emosi ini kepada orang lain, apakah mereka lawan jenis atau jenis kelamin yang sama, saya perhatikan bahwa mereka mulai memandang saya secara berbeda, dan saya juga mengembangkan pola pikir yang lebih positif," jelasnya.

Topik Terkait