img_title
Foto : Instagram.com/coenffl

Korea Selatan – Hyungwon MONSTA X dikabarkan berpartisipasi dalam mini album VANNER yang bertajuk VENI VIDI VICI. Selain hyungwon dalam album VANNER ini, banyak pembuat lagu hit baik dalam maupun luar negeri seperti STEREO14, Ryan Jeon dan GALACTIKA yang berpartisipasi.

Mini album pertama VANNER bertajuk VENI VIDI VICI pada 21 Agustus 2023 mendatang, pukul 6 sore KST melalui berbagai situs musik. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Hyungwon MONSTA X Berpartisipasi dalam Album VANNER

Twitter.com/vannerofficial
Foto : Twitter.com/vannerofficial

Melansir dari Newsen pada Jumat, 4 Agustus 2023, Hyungwon MONSTA X dikabarkan telah menulis dan menyusun lagu baru untuk tim pemenang Peak Time JTBC yaitu VANNER.

VANNER merilis daftar lagu dari mini album pertama mereka yang bertajuk VENI VIDI VICI di media sosial resmi pada 4 Agustus dan mengumumkan bahwa judul lagu utamanya adalah PERFORMER.

Tracklist yang dirilis mencakup total 6 lagu, termasuk lagu utama PERFORMER, Diamonds, Honestly (TBH), WANT U BACK, Savior, dan FORM (2023 Ver).

Dalam album VANNER ini, banyak pembuat lagu hit baik dalam maupun luar negeri seperti STEREO14, Ryan Jeon, GALACTIKA, dan Hyungwon MONSTA X berpartisipasi untuk meningkatkan kelengkapan album.

Di sini, para anggota VANNER juga secara langsung berpartisipasi dalam penulisan lirik dan menambahkan kemampuan bermusik grup mereka sendiri, sehingga membuat ekspektasi dari para penggemar.

Tentang Mini Album VANNER

Topik Terkait