img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea selatanAktor Korea Selatan, Lee Jong Won dikabarkan akan bekerja sama dengan Shin Min Ah dalam drama terbaru tvN yang bertajuk I Don’t Want to Loss. Drama ini dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2024 mendatang.

I Don't Want to Loss adalah drama komedi romantis tentang seorang wanita yang memiliki pernikahan palsu dan seorang pria yang menjadi pengantin pria palsu. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Lee Jong Won Bintangi Drama I Don't Want to Loss

Instagram.com/wonjong _
Foto : Instagram.com/wonjong _


Melansir dari Sportsworld pada Jumat, 4 Agustus 2023, Lee Jong Won akan bergabung dengan drama tvN terbaru yang bertajuk I Don't Want to Loss, drama ini dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2024 mendatang.

I Don't Want to Loss adalah drama komedi romantis tentang seorang wanita yang memiliki pernikahan palsu dan seorang pria yang menjadi pengantin pria palsu. Penulis Kim Hye Young dari drama Her Private Life bertanggung jawab atas penulisanan scenario drama ini.

Lee Jong Won akan memerankan Kim Ji Wook, seorang petugas patroli sipil sekaligus pekerja paruh waktu toko serba ada. Ia mempunyai kepribadian yang tidak bisa menutup mata terhadap orang lain yang membutuhkan bantuan.

Suatu hari, Kim Ji Wook bertemu seorang wanita bernama Son Hae Young (shin Min Ah) dan terlibat dalam pernikahan palsu. Kim Ji Wook menerima lamaran aneh dari wanita itu dan bersedia menjadi suami palsu karena tidak ingin menyakitinya.

Son Hae Young yang diperankan oleh Shin Min Ah merupakan seorang wanita yang kurang kasih sayang dari ibunya dan memiliki kehidupan yang berliku.

Topik Terkait