img_title
Foto : Twitter.com/everglow_staff

Korea Selatan – Grup besutan Yuehua Entertainmnet EVERGLOW dikabarkan akan comeback ke industri musik Korea Selatan dengan merilis single album bertajuk ALL MY GIRLS. Jelang comeback mereka telah merilis dafta lagu dari karya mendatang.

Single album ALL MY GIRLS nantinya akan berisu total tiga lagu, dimulai dengan track pertama bertajuk SLAY, diikuti oleh Oh Ma Ma God dan Make Me Feel. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

EVERGLOW Rilis Daftar Lagu Single Album ALL MY GIRLS

Twitter.com/everglow_staff
Foto : Twitter.com/everglow_staff


Melansir dari Wow TV pada 4 Agustus 2023, Melalui sosial media resminya, EVERGLOW telah merilis gambar daftar lagu dari album single ke-4 yang bertajuk ALL MY GIRLS. Menurut tracklist yang dirilis, album ini memiliki total tiga lagu, dimulai dengan track pertama bertajuk SLAY, diikuti oleh Oh Ma Ma God dan Make Me Feel.

Menurut agensi, lagu utama SLAY yang intens dari judulnya mengandung ambisi luar biasa EVERGLOW untuk melakukan comeback setelah hiatus selama 1 tahun 8 bulan. Itu meningkatkan ekspektasi dengan meramalkan energi unik namun kuat dari para anggota dan narasi progresif yang unik dari grup.

Sementara itu, Oh Ma Ma God merupakan lagu yang mengungkapkan hati seorang gadis yang sedang jatuh cinta, dan Make Me Feel lagu mengandung rasa takut kehilangan orang lain. EVERGLOW yang sebelumnya mengumumkan restoran konsep dengan merilis foto konsep versi warna-warni, berencana untuk sekali lagi memikat penggemar global dengan musik kuat yang cocok dengan mereka.

Single Album ke-4 ALL MY GIRLS adalah pesan yang didedikasikan untuk semua gadis yang berjongkok dalam bingkai yang ditentukan oleh dunia, kehilangan diri mereka sendiri, serta album yang berisi aspirasi Everglow sendiri.

Tentang EVERGLOW

Twitter.com/everglow_staff
Foto : Twitter.com/everglow_staff

EVERGLOW merupakan girl group asal Korea Selatan yang berada di bawah naungan Yuehua Entertainment. Mereka debut pada 18 Maret 2019 lalu dengan mini album yang bertajuk ARRIVAL OF EVERGLOW dan single utamanya Bon Bon Chocolat.

Topik Terkait