img_title
Foto : Instagram/billlie.official

Korea Selatan – Grup di bawah naungan MYSTIC Story, Billlie dikabarkan akan berdiri di atas panggung fashion show terbesar di Jepang yaitu Kansai Collection 2023. Acara ini akan diadakan di Kyocera Dome Osaka, Jepang pada 6 Agustus 2023 mendatang.

Diketahui bahwa Billie diundang sebagai perwakilan artis K-pop. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Billlie Diundang Ke Kansai Collection 2023

Twitter.com/billlieofficial
Foto : Twitter.com/billlieofficial


Melansir dari Sports Khan pada Jumat, 4 Agustus 2023, Billlie diundang ke acara Kansai Collection 2023 yang diadakan di Kyocera Dome Osaka, Jepang pada 6 Agustus 2023 mendatang. Warna dari grup Billllie yang unik diperkirakan akan memanaskan area lokal dengan panggung ini.

Kansai Collection adalah salah satu peragaan busana terbesar di Jepang dan tahun ini akan merayakan hari jadinya yang ke-25, selain Billlie acara ini nantinya akan menampilkan artis dan model keren yang memimpin tren Jepang.

Billy secara resmi diundang ke Kansai Collection 2023 sebagai perwakilan artis K-pop, hal ini membuktikan gelar mereka sebagai tren global.

Pencapaian Billlie

Twitter/billlieofficial
Foto : Twitter/billlieofficial
Topik Terkait