img_title
Foto : Twitter.com/infnt_official_

Korea Selatan – Grup K-pop generasi ke-2, INFINITE dikabarkan bakal merilis variety show mereka sendiri yang bertajuk Infinite Company di saluran YouTube resmi mereka. Episode pertama Infinite Company akan ditayangkan pada 4 Agustus 2023, pukul 19.00 KST.

Di episode pertama nantinya akan terdapat adegan dimana para member INFINITE melamar pekerjaan di Infinite Company. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

INFINITE Akan Rilis Reality Show Bertajuk Infinite Company

Newsis
Foto : Newsis

Melansir dari Newsis pada Jumat, 4 Agustus 2023, INFINITE akan mengungkap acara hiburan mereka yang bertajuk Infinite Company, untuk pertama kalinya di saluran YouTube resmi mereka

Dalam episode pertama yang ditayangkan pada 4 Agustus 2023 nantinya akan terdapat adegan wawancara 5 banding 1, di mana lima anggota Jang Dongwoo, Nam Woohyun, Lee Sungyeol, L, dan Lee Seongjong yang melamar untuk bergabung dengan Infinite Company yang dipimpin oleh CEO Kim Sung Kyu.

Untuk menarik perhatian perwakilan Kim Sung Kyu, 5 anggota berebut untuk mengungkapkan resume mereka dengan melakukan wawancara mendalam.

Tentang Infinite Company

Topik Terkait