img_title
Foto : Shin Min Ah dan Lee Jong Won | DB

Korea Selatan – Dilansir dari laporan Sports Today, Lee Jong Won dilaporkan secara resmi menjadi bintang utama untuk drama Because I Want No Loss. Kabarnya, Shin Min Ah akan menjadi lawan mainnya.

Nah, seperti apa sih ceritanya dan karakter seperti apa yang diperankan Shin Min Ah dan Lee Jong Won? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Tentang drama Because I Want No Loss

illusomina/instagram
Foto : illusomina/instagram

Because I Want No Loss merupakan drama komedi romantis yang bercerita tentang seorang wanita yang melakukan pernikahan palsu karena tidak ingin mengalami kerugian, dan seorang pria yang menjadi suami palsunya. Drama ini ditulis oleh Kim Hye Young, penulis dari Her Private Life.

Dengan Shin Min Ah yang sebelumnya terpilih sebagai pemeran utama wanita Son Hae Young, Lee Jong Won akan memerankan Kim Ji Wook, seorang pekerja paruh waktu toko serba ada dan pria saleh di lingkungan itu.

Kim Ji Wook, yang memiliki kepribadian yang tidak bisa menutup mata terhadap orang lain yang membutuhkan, bertemu Son Hae Young (Shin Min Ah), dan terlibat dalam lamaran yang mencurigakan.

Topik Terkait