img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Lee Sung Kyung dan Park Shin Hye memang jarang mengumbar momen kebersamaan. Maka dari itu, wajar saja apabila sebagian besar orang melupakan fakta bahwa dua aktris top Korea ini sebenarnya berteman dekat.

Baca Juga: Lee Sung Kyung Tampil Sensual Promosikan Lagu Wayo-Bang Yedam TREASURE

Baru-baru ini, Park Shin Hye membagikan serangkaian foto terbaru melalui akun Instagram pribadinya @ssinz7. Diketahui, kekasih dari Choi Tae Joon itu tengah disibukkan dengan produksi drama terbarunya bertajuk Sisyphus: The Myth (judul sementara). Rasa lelah selama menjalani proses syuting seolah hilang saat sang aktris mendapat kejutan dari sahabat tercinta, Lee Sung Kyung.

Lee Sung Kyung Kirim Truk Kopi ke Lokasi Syuting Drama Park Shin Hye

@ssinz7/Instagram
Foto : @ssinz7/Instagram

Pada Selasa, 15 Juli 2020, Park Shin Hye mengunggah foto sambil berpose di depan sebuah truk kopi, kemudian memegang minuman yang terpampang jelas gambar wajahnya. Dalam caption, kita baru mengetahui bahwa ini semua merupakan pemberian dari Lee Sung Kyung.

Bahkan sebelum kami mulai syuting, Lee Sung Kyung telah mendukungku melalui doa dan sekarang dia mengirimkan truk kopi! Dukunganmu bahkan bisa menghentikan hujan, bukan?,” tulis Park Shin Hye sebagai keterangan foto, dikutip dari Soompi pada Rabu, 15 Juli 2020 oleh tim IntipSeleb.

Topik Terkait