img_title
Foto : Twitter.com/dkb_brave

Korea Selatan – Grup besutan Brave Enertainmentm, DKB dikabarkan akan comeback dengan merilis album repackage ke-6 yang berttajuk We Love You. Jelang comeback, melalui sosial media resmi mereka, DKB telah merilis foto konsep pertama dari karya mereka mendatang.

Dalam foto konsep pertama yang dirilis, masing-masing anggota berpose dengan setelan jas yang menunjukkan pesona mereka. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

DKB Rilis Foto Konsep Album We Love You

Twitter.com/dkb_brave
Foto : Twitter.com/dkb_brave


Melansir dari Xsports News pada Jumat, 4 Agustus 2023, Brave Entertainment selaku agensi dari DKB akan merilis mini album repackage ke-6 yang bertajuk We Love You melalui sosial media resmi.

Dalam foto konsep pertama yang dirilis, masing-masing anggota berpose dengan setelan jas yang menunjukkan pesona mereka. Secara khusus dengan pose yang menciptakan kesan misteri mereka dan menghadirkan pesona yang berbeda 180 derajat dari karya sebelumnya.

Mini album repackage ke-6 DKB yang bertajuk We Love You mulai pre-sale dari 3 Agustus 2023 lalu Menurut gambar detail dari album yang dirilis akan terdapat Day versi dan Night versi.

Aktivitas DKB

Twitter.com/dkb_brave
Foto : Twitter.com/dkb_brave


Dengan mini album ke-6 I Need Love yang dirilis pada bulan Juni 2023 lalu, DKB menunjukkan karier yang mempesona dalam berbagai pencapaian mereka, seperti mencapai puncak musik dan situs musik, memecahkan rekornya sendiri di minggu pertama dan menonjol pada grafik global.
Topik Terkait