img_title
Foto : Instagram/optimushwang

Korea Selatan Hwang Minhyun akan melakukan mini konser perdana di Indonesia yang bertajuk ‘UNVEIL’ pada 19 Agustus mendatang yang diadakan di The Kasablanka Hall. Dalam wawancara untuk menyapa fans, penyanyi sekaligus aktor terebut mengaku antusias dan tak sabar bertemu Hwangdo (nama fandom Hwang Min Hyun).

Tak hanya itu, Hwang Minhyun juga tak sabar mencoba makanan Indonesia. Apa kira-kira kuliner tersebut? Yuk intip di bawah ini selengkapnya.

Makanan yang Ingin Dicoba Hwang Minhyun di Indonesia

Hwang Minhyun baru-baru ini melakukan wawancara untuk menyapa fans yang diunggah di akun sosial media Mecimapro. Dalam wawancara tersebut, dirinya membeberkan jika tak sabar ingin menyicipi kuliner Indonesia.

"Ini pertama kalinya aku bertemu dengan Hwangdo di Indonesia sebagai solois. Aku tidak sabar untuk menghabiskan waktu bersama dan bersenang-senang dengan Hwangdo," kata Hwang Minhyun dilansir dari akun Instagram mecimapro pada 4 Agustus 2023.

Ia mengaku jika di Korea nasi goreng dan mie goreng menjadi makanan trending. Hal tersebut membuatnya ingin mencoba kuliner khas Indonesia itu.

Topik Terkait