img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Setelah melayangkan gugatan pada September 2019 lalu, kini Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun akhirnya resmi bercerai secara hukum. Sebelumnya, Pengadilan Keluarga Seoul telah merujuk mantan pasangan suami-istri ini untuk menjalani proses mediasi.

Baca Juga: Jelang Bertemu Ahn Jae Hyun, Ku Hye Sun Diet 

Tepat pada Rabu, 15 Juli 2020, Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun menyelesaikan perceraian mereka tanpa adanya rincian pembagian kekayaan atau aset. Pada kesempatan kali ini, kedua belah pihak memutuskan untuk tidak hadir dan hanya diwakilkan oleh kuasa hukum masing-masing. Seperti apa detailnya? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun Tidak Hadiri Proses Mediasi Perceraian

Newsen
Foto : Newsen

Hakim Pengadilan Keluarga Seoul, Kim Soo Jung, telah menjadwalkan pertemuan antara Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun untuk menjalani proses mediasi. Namun, dua bintang drama Blood tersebut memutuskan tidak hadir dan hanya diwakilkan oleh kuasa hukum masing-masing.

Dilansir dari Koreaboo, dilaporkan bahwa kedua belah pihak sebenarnya tidak mengajukan pertemuan mediasi, tetapi pengadilan yang bertanggung jawab atas perceraian mereka merujuk keduanya untuk melakukannya. Selama pertemuan, perwakilan hukum mengkonfirmasi Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun menyetujui perceraian.

Topik Terkait