img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea Selatan Lee Do Hyun akan melakukan wajib militer (wamil) pada 14 Agustus mendatang. Dalam perjumpaan dengan penggemar di Seoul, Lee Do Hyun tampak menangis sesenggukan dan bersujud sebagai ucapan terima kasih.

Lantas, seperti apakah momen Lee Do Hyun? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Lee Do Hyun Nagis



Lee Do Hyun telah menggelar acara jumpa fans pada Sabtu kemarin, 5 Agustus 2023. Acara tersebut digelar secara offline dan online agar bisa menyapa para penggemar lebih luas.

Diketahui, Lee Do Hyun benar-benar menyiapkan banyak hal untuk menghibur para penggemar. Bahkan bintang ‘The Glory’ ini tak bisa menahan tangis ketika mengetahui para penggemar menyiapkan surat bertuliskan tangan untuknya.

Terlihat momen Lee Do Hyun menangis sesenggukan karena merasa sangat bersyukur atas dukungan para penggemar. Bahkan ia juga tidak berhenti menundukkan kepala serta mengucapkan terima kasih kepada para penggemar.

"Hanya seperti ini, ini berakhir. Jangan khawatir, setelah aku bebas aku akan melakukan ini lagi dengan lebih banyak kursi dan persiapan. Sampai saat itu, tolong tunggu aku, tetap sehat dan terutama bahagia," ungkap aktor di bawah naungan Yuehua Entertainment.

Topik Terkait