img_title
Foto : Naver

Korea SelatanAgensi dari Choi Yena, Yuehua Entertainment akhirnya mengatakan minta maaf karena kontroversi dan kritikan atas lagu terbaru dari Choi Yena.

Musik video Choi Yena itu ternyata dinilai mengandung kebencian terhadap Olivia Rodrigo. Lantas, seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Agensi Choi Yena Minta Maaf

Naver
Foto : Naver

Agensi dari penyanyi Choi Yena secara resmi meminta maaf. Sekitar pada satu setengah bulan setelah dia terlibat dalam kontroversi atas judul lagu barunya akhirnya agensi itu secara resmi minta maaf karena lagu yang kontroversi.

Pada tanggal 5 Agustus kemarin, agensi Yuehua Entertainment mengatakan melalui fancafe resmi, “Kami menundukkan kepala dan meminta maaf karena tidak dapat segera memberi tahu penggemar tentang artis dan aktivitas album terkait album single kedua Yena Choi yang berjudul ‘HATE XX’ yang dirilis pada bulan Juni," katanya.

"Kami dengan rendah hati menerima kritik penuh kasih sayang dari para penggemar terhadap perusahaan, dan kami akan mendengarkan berbagai pendapat dan menunjukkan lebih banyak upaya di masa mendatang,” tambah agensi dilansir dalam Naver pada Minggu, 6 Agustus 2023.

Topik Terkait