img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Drama Dinner Mate yang dibintangi oleh Song Seung Heon dan Seo Ji Hye baru saja merampungkan seluruh episodenya pada Selasa, 14 Juli 2020 malam waktu setempat. Bukan hanya karena jalan ceritanya yang menarik, visual dari kedua pemain utama tengah menjadi bahan perbincangan publik.

Baca Juga: Dinner Mate Munculkan Kapten Ri dan Seo Dan Crash Landing on You

Meskipun Dinner Mate mencatatkan rating yang pas-pasan, chemistry antara Song Seung Heon dan Seo Ji Hye patut diacungi jempol. Tidak sedikit penonton yang terbawa perasaan akan keserasian hubungan mereka saat memerankan karakter Kim Hae Kyung dan Woo Do Hee.

Pasca menyelesaikan drama garapan MBC itu, Song Seung Heon sempat tampil sebagai bintang tamu dalam program radio SBS Power FM, Kim Young Chul’s Power FM. Di sana, sang aktor justru membicarakan soal drama yang pernah dibintanginya bersama Song Hye Kyo. Seperti apa keseruannya? Yuk temukan jawabannya dalam artikel di bawah ini!

Song Seung Heon Nostalgia Drama Bareng Song Hye Kyo

Soompi
Foto : Soompi

Dalam sebuah segmen, Kim Young Chul selaku DJ radio, bernostalgia tentang drama yang mendongkrak popularitas Song Seung Heon, Autumn in My Heart (2000). Kala itu, aktor kelahiran 1976 ini beradu akting dengan Song Hye Kyo.

Topik Terkait