img_title
Foto : Xports News

Korea Selatan – Baru-baru ini, Lim Ji Yeon menjadi bintang tamu di siaran You Quiz on the Block yang tayang di tvN. Episode yang menampilkan Lim Ji Yeon itu, menuliskan judul khusus yang bertajuk I Can Hear Your Voice.

Dalam acara itu, Lim Ji Yeon mengungkapkan tentang perasaannya ketika membintangi adegan ranjang di film pertamanya, Obsessed Mau tahu seperti apa? Yuk, cek di bawah ini!

Tentang adegan ranjang di film Obsessed menurut Lim Ji Yeon

lim ji yeon
Sumber: tvN

Film Obsessed menjadi debut akting Lim Ji Yeon. Mengenai alasan Lim Ji Yeon memilih Obsessed jadi film debutnya, aktris pemain The Glory itu mengatakan bahwa dia tertarik dengan karakter wanita sekaligus menganggapnya sebagai kesempatan.

"Itu tidak mudah sama sekali tapi saya menganggapnya sebagai kesempatan yang berharga," kata Lim Ji Yeon di acara You Quiz on the Block dilansir melalui Daum pada Senin, 7 Agustus 2023.

"Saat membaca naskahnya, saya sangat tertarik dengan karakter Jong Ga Heun, jadi saya ingin mencobanya. Saya pikir sutradara menyadari betapa saya sangat menginginkan peran itu," pungkasnya.

Topik Terkait