img_title
Foto : Instagram/limjjy2

Korea Selatan – Baru-baru ini, Lim Ji Yeon menjadi bintang tamu di siaran You Quiz on the Block yang tayang di tvN. Episode yang menampilkan Lim Ji Yeon itu, menuliskan judul khusus yang bertajuk I Can Hear Your Voice.

Dalam acara itu, Lim Ji Yeon mengungkapkan tentang perasaannya ketika membintangi adegan ranjang di film pertamanya. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek di bawah ini!

Reaksi ibu Lim Ji Yeon soal tayangan perdana film Obsessed

lim ji yeon
Sumber: tvN

Dalam acara You Quiz on the Block, Lim Ji Yeon membahas soal reaksi orang tuanya saat debut dalam film 21+, Obsessed. Lim Ji Yeon awalnya mengira bahwa orang tuanya mungkin tidak suka, karena film tersebut penuh dengan adegan ranjang. Namun, sebaliknya, Lim Ji Yeon mendapat dukungan dari orang tuanya.

"Saya sangat khawatir tentang perasaan orang tua saya karena saya masih terlalu muda saat itu, dan film tersebut berisi adegan yang mengejutkan," kata Lim Ji Yeon dalam acara You Quiz on the Block dilansir melalui Daum pada Senin, 7 Agustus 2023.

"Itu adalah karya debut saya, jadi saya benar-benar takut bagaiaman perasaan mereka ketika melihatnya di layar," tambahnya.

Topik Terkait