img_title
Foto : Twitter/Bts_Bight

Korea Selatan Suga BTS baru saja menjalani tur dome bertajuk ‘D TOUR D-DAY THE FINAL’ di Jamsil Indoor Stadium dari tanggal 4 hingga 6 Agustus kemarin. Ia membeberkan jika konser tersebut kemungkinan yang terakhir dilakukannya sebelum masuk wajib militer.

Baru-baru ini, BIGHIT Music selaku agensi dari BTS mengabarkan pemilik nama Min Yoongi tersebut baru saja mendaftar wamil. Yuk intip kabar lengkap dari Suga BTS yang hendak wajib militer.

Suga BTS Mulai Daftar Wajib Militer

Twitter/thetime_tbs
Foto : Twitter/thetime_tbs

Pada hari ini, 7 Agustus 2023, BIGHIT Music mengumumkan melalui akun Weverse resmi mereka jika Suga BTS sedang memulai proses daftar wamil.

Namun, agensi tersebut belum memberitahukan tanggal detail kapan idol tersebut akan mulai wajib militer. BIGHIT Music berjanji akan memberi tahu lebih lanjut di waktu yang akan datang soal kabar Suga BTS wamil.

“Halo. Ini BIGHIT Music. Kami ingin memberi tahu penggemar kami bahwa SUGA telah memulai proses pendaftaran militer dengan mengajukan penghentian penundaan pendaftarannya. Kami akan memberi tahu Anda tentang pembaruan lebih lanjut pada waktunya,” tulis BIGHIT Music dilansir dari Weverse pada 7 Agustus 2023.

Topik Terkait