img_title
Foto : Twitter.com/andteamofficial

Korea Selatan – Grup rookie besutan HYBE LABELS, &TEAM dikabarkan akan mengadakan pertemuan khusus dengan penggemar untuk memperingati ulang tahun pertama pembentukan tim mereka.

Acara ini akan diadakan di Community Arena of Super Arena di Saitama, Jepang pada 3 September 2023 mendatang dan di Yes24 Live Hall di Gwangjin-gu, Seoul pada 9 September 2023 mendatang. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, intip selengkapnya.

&TEAM Akan Adakan Acara Penggemar

Twitter.com/andteamofficial
Foto : Twitter.com/andteamofficial


Melansir dari Wow TV pada Senin, 7 Agustus 2023, HYBE LABELS selaku agensi dari &TEAM mengatakan jika idol rookienya akan mengadakan acara khusus penggemar untuk memperingati 1 tahun pembuatan team.

“&TEAM mengadakan acara penggemar untuk memperingati 1 tahun pembentukan tim di SNS resmi hari ini pukul 10:00, ‘&TEAM 1st Anniversary dan mengumumkan jadwal pembukaan tiket,” kata HYBE LABELS dilansir IntipSeleb dari Wow TV pada Senin 7 Agustus 2023.

&TEAM 1st Anniversary merupakan acara yang dipersiapkan untuk memperingati satu tahun terbentuknya &TEAM. Ini akan diadakan di Community Arena of Super Arena di Saitama, Jepang pada 3 September 2023 mendatang dan di Yes24 Live Hall di Gwangjin-gu, Seoul pada 9 September 2023 mendatang.

Tiket Acara Penggemar &TEAM

Topik Terkait