img_title
Foto : Twitter.com/stayc_official

Korea Selatan – Grup besutah High Up Entertainment, STAYC akan melakukan comeback denan meirlis mini album ke-3 yang bertajuk TEENFRESH. Mereka dijadwalkan comeback pada 16 Agustus 2023 mendatang.

Jelang comeback, STAYC telah merilis foto konsep pertama dari mereka mendatang. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

STAYC Rilis Foto Konserp Mini Album ke-3

Twitter.com/stayc_official
Foto : Twitter.com/stayc_official

Melansir dari Wow TV pada 7 Agustus 2023, melalui sosial media resmi, STAYC merilis foto konsep individu dan grup dari versi bubble dari mini album ketiga mereka yang bertajuk TEENFRESH.

Dalam foto konsep yang dirilis, efek lingkaran yang menyerupai gelembung diselaraskan dengan suasana hati STAYC yang unik dan menyenangkan. Secara khusus, latar belakang yang penuh warna, dari jingga yang merupakan warna utama album ini, hingga biru dengan nuansa musim panas yang menyegarkan menambah kenikmatan untuk melihat konsep album mendatang.

STAYC memamerkan pesona imut dan energiknya secara maksimal dengan menggunakan pakaian kitsch namun sporty dan item fashion yang unik. Sambil memaksimalkan individualitas masing-masing anggota dalam potongan individu dengann menyelesaikan sinergi visual yang ekstrim dalam potongan grup.

Topik Terkait