img_title
Foto : Instagram.com/ldh_sky

Korea Selatan – Jelang kepergian wajib militer, aktor Korea Selatan yaitu Lee Do Hyun mengungkapkan pemikirannya di fan cafe resminya dan mengirimkan salam yang tulus kepada para penggemarnya.

Secara khusus Lee Do Hyun mengatakan jika ia akan kembali dengan sosoknya yag lebih baik. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Lee Do Hyun Tulis Surat

Instagram/@ldh_sky
Foto : Instagram/@ldh_sky


Melansir dari Sports Chosun pada 7 Agustus 2023, Lee Do Hyun memposting surat tulisan tangan di fan cafe resminya dan mengirimkan salam yang tulus kepada para penggemar.

“Aku ingin membalas cinta yang aku terima dari kalian, tapi aku tidak tahu apakah aku menyelesaikannya dengan baik karena ini adalah surat yang aku mulai tulis di rumah sebelum fan meeting,” kata Lee Do Hyun dilansir IntipSeleb dari Sports Chosun pada Senin, 7 Agustus 2023.

Dalam surat tersebut juga, kekasih Lim Ji Yeon ini pun mengatakan jika ia masih mempunyai banyak kekurangan karena itu ia sangat berterimakasih kepada para penggemar yang selalu di sisinya.

"Aku orang yang masih banyaj kekurangan tapi aku sangat berterima kasih karena selalu berada di sisiku dan membuatku menjadi lebih bersemangat untuk berakting sehingga aku bisa berdiri teguh," lanjut Lee Do Hyun.

Topik Terkait