img_title
Foto : Naver

Korea Selatan – Baru-baru ini, SONE (nama fandom SNSD), khawatir dengan Sunny yang tidak memberikan ucapan selamat untuk peringatan ulang tahun debut SNSD (Girls’ Generation). Saat itu, banyak fans menduga bahwa Sunny keluar dari grup dan SM Entertainment.

Tak mau bikin fans kebingungan, Sunny SNSD akhirnya memberikan penjelasan tentang posisinya. Berikut selengkapny!

Sunny SNSD keluar dari SM Entertainment

Pada 8 Agustus KST, Sunny SNSD secara pribadi menyampaikan berita tentang kepergiannya dari SM Entertainment setelah 16 tahun. Hal itu disampaikan oleh Sunny SNSD melalui akun Instagram pribadinya.

"Halo, ini Sunny Girls' Generation. Saya menulis hari ini karena ada sesuatu yang ingin saya katakan, sekaligus menyampaikan pesan terima kasih untuk peringatan 16 tahun debut Girls' Generation. Melihat kembali 16 tahun terakhir, ada begitu banyak orang yang ingin saya ucapkan terima kasih,” kata Sunny dalam laporannya dilansir melalui akun Instagram pribadinya pada Selasa, 8 Agustus 2023.

“Anggotaku (SNSD) yang berharga, yang seperti versiku yang berbeda, keluargaku tercinta, semua staf yang telah bekerja bersama kami dengan penuh dukungan, para penggemar, yang keberadaannya sendiri memberiku kekuatan. Hari ini, saya ingin menyampaikan terima kasih khusus kepada SM Entertainment, sebuah perusahaan yang membantu seorang gadis berusia 19 tahun bernama Lee Soon Kyu debut sebagai Sunny dari Girls' Generation,” tambahnya.

Topik Terkait