img_title
Foto : Www.twitter.com/weareoneexo

Korea Selatan – Ada laporan baru tentang Baekhyun EXO yang disebut mendirikan agensi. Tak mau membuat fans khawatir, Baekhyun EXO akhirnya melakukan siaran langsung dengan memberikan berita yang fakta.

Kabar Baekhyun EXO mendirikan agensi memang benar, namun akan tetap bersama EXO dan SM Entertainment. Begini pengakuan Baekhyun selengkapnya!

Baekhyun EXO dirikan agensi dengan Kasper

Pada 8 Agustus lalu, Baekhyun melakukan siaran langsung Instagram untuk meluruskan pemberitaan tentang dirinya. Sebelum desas-desus menyebar secara negatif, Baekhyun EXO akhirnya menjelaskan tentang dirinya yang mendirikan agensi bersama dengan Kasper. Baekhyun menjelaskan bahwa ia memang sedang dalam proses mendirikan perusahaan, tetapi ia akan tetap bersama EXO dan SM Entertainment.

Dia meyakinkan penggemar bahwa dia bertualang untuk membuka perusahaan demi kemajuan karirnya sebagai produser dan artis. Dia berbagi bahwa dia yakin dukungan dari para penggemarnya akan membimbingnya dalam mengelola posisi barunya sebagai CEO sebuah perusahaan.

Baekhyun mengungkapkan bahwa dia akan mendirikan perusahaan dengan Kasper, seorang koreografer tari, dan menjelaskan bahwa dia akan merilis karyanya melalui perusahaan yang baru dibukanya.

Topik Terkait