img_title
Foto : Twitter/BigHit

Korea SelatanSuga BTS kembali merilis episode baru untuk konten YouTube-nya, Suchwita. Di episode terbaru ini, Suga BTS mengundang Hwang Minhyun sebagai bintang tamunya.

Selama episode tersebut, Hwang Minhyun dan Suga terikat pada pengalaman mereka debut setelah berpisah setahun dan berbagi cerita tentang pengalaman mereka sebagai trainee. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek di bawah ini!

Cerita Hwang Minhyun saat pertama dicasting dan menjadi trainee

hwang minhyun
Sumber: PLEDIS Entertainment

Hwang Minhyun memulai debutnya di boy grup NU'EST pada tahun 2012 setelah dicasting di jalanan. Dia juga merupakan mantan anggota Wanna One.

Idola dan aktor berbakat ini berbagi tentang dirinya yang secara tiba-tiba ditanyai oleh seorang agen casting PLEDIS. Saat itu, dia sedang makan sate ayam di pinggir jalan. Dia dengan lucu mengakui bahwa jika waktu itu dia tidak makan sate ayam di jalan, dia mungkin tidak menjadi idola.

Fakta menariknya, Hwang Minhyun ternyata salah satu pemeran jalanan ketika dia baru berusia 15 tahun. Karena keberuntungan jarang terjadi pada dirinya, saat itu Hwang Minhyun awalnya mengira dia sedang ditipu.

Topik Terkait