img_title
Foto : Instagram/bohyunahn

Korea Selatan – Sebelumnya, Ahn Bo Hyun mendapat banyak komentar jahat di komunitas online usai sebuah foto di balik layar saat syuting drama Yumi s Cell muncul. Sikap kekasih Jisoo BLACKPINK tersebut disebut tidak sopan terhadap seorang staf.

Banyak mendapat komentar negatif, Ahn Bo Hyun mengatakan hal tersebut berpengaruh terhadap ibu dan adiknya. Yuk intip sampai habis berita lengkapnya.

Ibu dan Adik Laki-laki Ahn Bo Hyun Terganggu Karena Komentar Jahat

Instagram/bohyunahn
Foto : Instagram/bohyunahn

Pada tanggal 4 Agustus kemarin, tersebar di komunitas online foto behind the scene proses pembuatan drama Yumis Cell. Di foto tersebut, Ahn Bo Hyun terlihat membaca sementara seorang staf di sebelahnya harus memegangi naskah tersebut,

Usai sebuah foto di balik layar saat drama Yumi’s Cell tersebar, Ahn Bo Hyun mendapatkan banyak komentar negatif dan kelakuannya dianggap tidak sopan. Representatif aktor tersebut mengatakan jika hal tersebut mempengaruhi ibu dan adik laki-lakinya.

Meski ia sendiri merasa tidak masalah dengan komentar jahat tentangnya. Namun, ibu dan adik laki-laki Ahn Bo Hyun jadi kesulitan.

Topik Terkait