img_title
Foto : Instagram/threeanglesproduction

Korea Selatan – Kabar baik untuk kamu fans Jung Hae In. Aktor asal Korea Selatan tersebut akan menggelar fanmeeting perdananya di Indonesia.

Fanmeeting tersebut bertajuk ‘JUNG HAE IN FAN MEETING TOUR ‘THE 10TH SEASON’ yang diselenggarakan pada 16 September mendatang. Yuk intip detail soal acara tersebut.

Fanmeeting Jung Hae In di Indonesia

Pada hari ini, 8 Agustus 2023, promotor mengumumkan jika Jung Hae In akan mengadakan tur di Tanah Air. Fanmeeting tersebut bertajuk ‘JUNG HAE IN FAN MEETING TOUR ‘THE 10TH SEASON’.

“Indonesia, apakah kalian siap menyambut Jung Hae In untuk Fan Meeting pertamanya di Jakarta bulan September ini? Tidak peduli berapa kali musim berganti, cinta kami untuk Jung Hae In akan selalu ada. Rangkul setiap musim di Jakarta saat kami menghadirkan 2023 JUNG HAE IN FAN MEETING TOUR “THE 10TH SEASON” ke kota Anda!,” pengumuman dari akun Instagram resmi @threeanglesproduction pada 8 Agustus 2023.

Nantinya acara tersebut akan dilaksanakan pada 16 September mendatang di The Kasablanka Hall. Sementara itu, penjualan tiket akan dibuka pada tanggal 18 Agustus nanti.

Topik Terkait