img_title
Foto : Twitter/officialmonstax

Korea Selatan – Belakangan, kasus pelanggaran privasi di kalangan idol merajalela. Untuk melindungi artisnya, baru-baru ini Starship Entertainment selaku agensi MONSTA X membuat pernyataan.

Dalam pernyataan tersebut, pihaknya akan menindak hukum pelaku pelanggaran privasi. Yuk intip pernyataan dari agensi dari MONSTA X tersebut.

Starship Entertainment Bahas Soal Pelanggaran Privasi Member MONSTA X

Twitter/officialmonstax
Foto : Twitter/officialmonstax

Pada hari ini, 8 Agustus 2023, Starship Entertainment memberi pernyataan melalui fan cafe resmi MONSTA X. Agensi tersebut menyoroti soal pelanggaran privasi yang sedang berlangsung.

Pihaknya juga menyebut akibat pelanggaran privasi tersebut membuat kerusakan mental dan material yang serius bagi artis. Agensi juga menyoroti soal pelanggaran privasi, seperti kunjungan tidak sah dan pembuatan film di ruang pribadi, serta kontak terus-menerus dengan artis melalui informasi pribadi yang diperoleh secara ilegal.

"Halo. Ini Starship Entertainment. Pertama-tama, saya ingin berterima kasih kepada para penggemar yang menghargai dan mendukung MONSTA X,” tulis Starship Entertainment dalam fan cafe resmi MONSTA X, dilansir pada 8 Agustus 2023.

Topik Terkait